Our Desire To Be Beautiful 

Our Desire To Be Beautiful

Kita semua ada keinginan untuk menjadi cantik. Keinginan ini baik dan diletakkan di sana oleh pencipta keindahan, Allah. Sebagai perempuan kita semua lama untuk menjadi cantik. Kita meminta orang di sekitar kita, “Apakah saya cantik?”. Kita bahkan meminta orang-orang di Instagram dan Facebook, “Apakah Anda pikir aku cantik?”.

 
Kita mengajukan pertanyaan yang tepat, tetapi untuk orang-orang yang salah. Hanya ada satu orang yang berpendapat bahwa hal dan Dia adalah orang yang menciptakan Anda dan membuat Anda cantik – Tuhan!

Namun, kita masih mencari persetujuan dan kepuasan dari dosa, orang yang tidak sempurna lainnya yang akan selalu mengecewakan kita. Ini karena kita juga berdosa dan tidak sempurna.

Kita sering lupa bagaimana mencintai kita dan betapa indah Tuhan telah membuat kita. Ini karena kita memiliki musuh. Kita membiarkan kebohongan Setan menyelinap ke pikiran kita dan memberitahu kita kita jelek, tidak berharga, lemak, dan tidak layak dicintai.

 
keindahan nyata dimulai dengan Allah; Oleh karena itu, sesuatu menjadi indah jika memiliki sidik jari Allah di atasnya. Pikirkan bagaimana cantik matahari terbenam, atau bidang bunga. Atau ketika Anda melihat laut atau adegan pegunungan putih-capped menjulang Anda. Hal-hal yang sangat indah!
Sekarang, pikirkan tentang fakta bahwa Tuhan membuat hal-hal ini dengan hanya bernapas mereka ke dalam hidup, tapi bagaimana Dia mengambil waktu khusus untuk MENCIPTAKAN Anda!
Segala sesuatu yang Allah telah menciptakan indah, tapi Dia menciptakan satu hal yang lebih indah dari segala sesuatu yang lain dan itu adalah ANDA!
Manusia adalah karya Allah. Dia mengambil waktu untuk membuat Anda PERSIS cara dia inginkan. Dia tidak mengacaukan atau menyesal menciptakan Anda. Anda sempurna hanya cara Anda.
Kita ingin ingin, yang indah, dicintai. Tapi kita sering mencari ke tempat-tempat yang salah untuk hal-hal ini. Selama kita beralih ke orang untuk kepuasan kita dalam hidup kita akan selalu kecewa.

Satu-satunya cara bagi kita untuk benar-benar puas dengan siapa kita adalah ketika kita berpaling kepada Allah untuk kepuasan dalam hidup. Siapa yang lebih baik untuk bertanya apakah kita indah dari penulis dan pencipta keindahan?
Pikirkan tentang hal ini: Siapa yang akan bertanya hari ini jika kamu cantik? Apakah Anda akan memilih untuk meminta dunia, atau Anda akan memilih untuk meminta Tuhan?
Ayat untuk refleksi lebih lanjut: Mazmur 27: 4 Yohanes 10:10 Yohanes 8:32

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s