💁🏼Empat Percakapan/Perkataan Yang Harus Kita Pelajari
Allah ingin untuk melengkapi setiap orang dari kita menggunakan kata-kata kita untuk membangun dan tidak mementingkan diri sendiri melainkan mendorong dan menguatkan satu sama lain. Ini adalah perubahan radikal dari bagaimana kebanyakan orang berkomunikasi,yang berkaitan dengan kata-kata yang kita katakan satu sama lain, kita berpikir hal2 yang diringkas dalam hal keterbukaan,waktu,kecepatan atau kecerdasan.

Setiap kali saya membuka mulut untuk berbicara kepada siapa2, saya mengingati diri saya untuk melakukan tiga percakapan lainnya,apa yang saya katakan pada diri sendiri (self-talk), seberapa baik saya menyangkal kebohongan iblis, dan seberapa dekat saya berjalan dengan Tuhan.

Sejauh tiga percakapan-antara saya dan Allah,diriku sendiri, dan antara saya dan iblis sering sekali buruk, saya menghadapi risiko mengatakan sesuatu yang bodoh atau menyakitkan.

Tapi sejauh percakapan ini dikelola dengan cara Allah, saya mulai mengucapkan kata-kata yang relevan, baik sopan dan bijaksana, dan saya tetap mengingatkan diri saya bahwa saya akan menjadi seseorang yang memberkati, bukan mengutuk, dengan kata-kata saya berbicara dalam percakapan keempat: satu antara orang lain dan saya.

Jadi bagaimana kita memanfaatkan kesempatan untuk kebaikan yang ada setiap kali kita membuka mulut kita untuk berbicara? Satu percakapan sederhana akan mendapatkan berkat yang bergulir, dan itu yang paling penting dari keempat percakapan: satu antara saya dan Tuhan ini yang harus di utamakan.

Mengekang lidah dan pandai berkomunikasi dengan baik dimulai dengan sebuah kata yang cukup menarik dan simple yaitu; BERDOA!
Doa? 

 Penting sekali bagi kita untuk mencuri ketenangan pada waktu tertentu untuk berkomunikasi dengan Bapa surgawi,dan praktek berbicara padaNya dan dengar dari Dia sewaktu kita berbicara dengan orang lain, kata-kata yang mengalir dari mulut kita akan penuh berkat,kadang saya bertanya pada diri sendiri,kenapa saya begitu berani mengucapkan kata2 seperti itu,dan Roh Kudus akan berkata kamu Anak Allah dan kamu punya kuasa untuk mengatakan kebenaran.

Jadi teman2 semua mari kita belajar bersama😇,Tuhan Yesus memberkati!
Janganlah ada perkataan kotor keluar dari mulutmu, tetapi pakailah perkataan yang baik untuk membangun, di mana perlu, supaya mereka yang mendengarnya, beroleh kasih karunia.

‭‭💁🏼Ef‬ ‭4:29‬ ‭
Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

‭‭😍Filipi‬ ‭4:6‬ ‭
🙏🏻Tetaplah berdoa🙏🏻

‭‭🙌🏻1 Tesalonika‬ ‭5:17‬ ‭😍
INGAT HIDUP KITA BUKAN MILIK KITA LAGI TAPI MILIK YESUS SENDIRI 

Kita adalah Bait Allah jadi bekerjalah sebagai seorang hamba karena kematianNya sudah melunasi hidup kita.

Don’t ever think that this is your life or my life and we can do whatever we want,but remind YOURSELF THAT YOU JUST A SERVANT WHO WILL WORK HARD TO PLEASE HIS/HER MASTER .JESUS PAID FOR ALL ON THE CROSS!
I kept reminding myself every morning that i am a construction worker of God Temple😍 Be happy Be Holly and rejoice always in Jesus Name.

Leave a Reply

