Truly Known

” Truly Known ” (Benar-Benar di pahami atau dimengerti)

Ya Allah, Engkaulah Allahku, aku mencari Engkau, jiwaku haus kepada-Mu, tubuhku rindu kepada-Mu, seperti tanah yang kering dan tandus, tiada berair. Demikianlah aku memandang kepada-Mu di tempat kudus, sambil melihat kekuatan-Mu dan kemuliaan-Mu. –>Mazmur‬ ‭63:2-3‬ ‭🌻

Kita sering sekali berharap akan seseorang untuk memahami kita, menghargai,menghormati, dan mencintai kita apa adanya.Di dalam kehidupan setiap orang kita pasti butuh seseorang atau berintimasi lebih dekat seseorang untuk meneguhkan atau mendorong kita untuk melakukan apa keiinginan kita,😂atau bahasa lingis enak di dengar “is that we need an intimacy with one person to fulfill our hearts desire.🤗”

Sayangnya, dosa dapat mencegah kita dari mengalami atau melakukan persekutuan kita dengan apa yang telah tertanam di dalam hati batin kita,dimana kita berusaha sedaya upaya untuk mencari kenyamanan atau signifikansi dari sumber yang tidak dapat memuaskan kita yaitu hal-hal duniawi.

Mazmur 63 👆🏼 Raja Daud menulis bahwa yang benar-benar bisa memahami bahkan mampu memuaskan keinginan kita hanya satu saja yaitu Allah Bapa kita.

😍Bapa menciptakan kita dalam gambar-Nya sehingga kita bisa berinteraksi dengan-Nya dengan cara yang sangat berarti yang akan memenuhi kerinduan kita yang terdalam.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s